Jumat, 05 Juni 2009

BELAJAR TUNTAS BAHASA INGGRIS (Persiapan menjadi tutor (pengajar), berusaha “membuka lembaga” bahasa asing, menjadi translator / guide, ingin membuka

Tetapkan tujuan belajar bahasa Inggris, mungkin pilihan berikut dapat menjadi acuan :

  1. Ingin belajar ke luar negerikah ?
  2. Ingin menjadi tutor/guru/dosenkah ?
  3. Ingin membuka lembagakah ?
  4. Ingin mengelolah usaha jasakah ?
  5. Ingin sekedar tahu ajakah ?

Apapun alas an anda, yang terpenting TETAPKAN TUJUAN. Bila tidak maka anda bagaikan seorang pengembara dipadang gurun berjalan tanpa arah …………………

Bila anda mau, kami dari Lembaga John Personality & Entrepreneurship (mission-sukses-267.blogspot.com) menawarkan program belajar TUNTAS BAHASA INGGRIS dengan tujuan yang jelas. Dapatkan ilmunya, dapatkan sertifikatnya sebagai referensi untuk mengajar / bekerja, dapatkan teori dan pengalaman bagaimana memulai usaha dibidang bahasa Inggris.

Keuntungan bagi anda sebagai mahasiswa :

  1. Menyelesaikan sarjananya plus dapat ilmu dan kemampuan lain “usaha” dibidang bahasa Inggris.
  2. Bagi anda pekerja / usahawan kecil berarti anda mempersiapkan alternative karir yang mungkin jauh lebih bergengsi dibanding yang sekarang tentunya dengan penghasilan yang lebih.
  3. Anda akan dibimbing mengetahui secara mandiri trik / strategi belajar bahasa Inggris TUNTAS dengan peluang-peluang yang ada.
  4. Anda juga akan dipersiapkan bagaimana mengelolah usaha bidang : Event Organizer, Kursus / Lembaga “bagaimana menjadi pemimpin / guru”, serta bagaimana memulai usaha itu dari nol hingga anda eksis.

Biaya dan Waktu Belajar :

Biaya pendidikan selama 3 bulan adalah :

  1. Kalau hanya 1 orang Rp 1.500.000.-
  2. Kalau 2 orang Rp 1.250.000.-
  3. Kalau tiga orang Rp 1.000.000.- dan seterusnya. Harga net

Waktu Belajar sangat fleksibel dan alami karena target kita adalah ilmunya dan hasilnya. Hal ini dibuat untuk menyesuaikan diri dengan kegiatan yang amat banyak ….”setiap pertemuan 2 jam”.

Syarat mendaftar :

  1. Ada kemauan / semangat
  2. Mau membagi waktu
  3. Gigih dan (minimal tamat SMU)
  4. Sanggup bayar
  5. Ada minat

Tidak ada komentar: